Seo Services

Aplikasi BBM Untuk Android dan IOS Kembali Lagi Oktober 2013

Aplikasi BBM untuk android dan IOS yang sempat ditutup sementara oleh RIM, kini kembali lagi. BBM bisa di download di Google Play dan App Store secara gratis sejak tanggal 21/10/2013. Saya baru mengatahuinya saat dapat email hari ini 22/10/2013 jam 07.43 WIB dari email@b.blackberry.com . Dan jangan sampai kliru, aplikasi yang original di publikasikan oleh BlackBerry Limited.

Saya sudah mendownloadnya pada samsung galaxy SII yang pakai Android Versi 4 (ICS). Saat sudah terinstall dengan penuh rasa penasaran saya buka aplikasi tersebut. Namun yang terjadi muncul pesan No Netwrok Connection, padahal paket data sudah ada. Hingga saat ini saya belum tahu penyebabnya, apakah memang masih ada bug atau harus menggunakan Paket Samsung Galaxy Plan yang ada paket BBnya.

Jika anda ingin download aplikasi BBM, bisa di search di Play Store dengan keyword BBM. Carilah BBM dari BlackBerry Limited, jangan yang lain. Atau kunjungi link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bbm. Dibawah ini penampakannya di Google Play ;

BBM di Google play
Jika anda ingin mencobanya silahkan download langsung sesuai OS anda. Untuk Android minimal versi 4 untuk IOS saya tidak tahu.
Aplikasi BBM Untuk Android dan IOS Kembali Lagi Oktober 2013 Aplikasi BBM Untuk Android dan IOS Kembali Lagi Oktober 2013 Reviewed by admin on 13.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60 Workshop Adwords 468x60
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.