Per 1 Februari 2012 telkomsel mengganti akses call center prepaid dari 116 menjadi 155 dan 188. Nomor 155 untuk Layanan Informasi Pelanggan bebas biaya yang berisi informasi layanan dan produk Telkomsel tanpa pilihan menu ke Caroline Officer. Sedangkan nomor 188 untuk berbicara dengan Caroline Officer, berbayar Rp. 300 per call (tariff flat). Pada layanan ini pelanggan tidak dihadapkan pada menu-menu informasi sebelum berbicara dengan caroline officer. Nomor 116 masih dapat diakses hingga tanggal 30 April 2012 dan hanya berisi informasi produk & layanan Telkomsel (Tidak ada menu ke agent Caroline Officer).
Sedangkan untuk postpaid (kartu halo) akses call center di alihkan ke nomor 133 per 1 april 2012 mendatang untuk berbicara dengan Caroline Officer bebas biaya.
Perubahan ini dilakukan berdasarkan pada Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor: 9/PER/M.KOMINFO/06/2010, dimana kode akses yang diawali dengan 11x hanya dipergunakan untuk layanan darurat
Sedangkan untuk postpaid (kartu halo) akses call center di alihkan ke nomor 133 per 1 april 2012 mendatang untuk berbicara dengan Caroline Officer bebas biaya.
Perubahan ini dilakukan berdasarkan pada Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor: 9/PER/M.KOMINFO/06/2010, dimana kode akses yang diawali dengan 11x hanya dipergunakan untuk layanan darurat
Perubahan Nomor Akses Call Center Telkomsel
Reviewed by admin
on
14.08
Rating: