Seo Services

Herbal atasi disfungsi ereksi dan pembangkit libido pria agar tahan lama berhubungan intim

Tidak semua pria mempunyai kemampuan ereksi normal. Beberapa diantaranya memiliki masalah dengan kemampuan ereksi / disfungsi ereksi. Yaitu ketidakmampuan seorang pria untuk memulai ereksi ataupun mempertahankan ereksi ketika akan memulai penetrasi kepada pasanggannya.

Impotensi biasanya merupakan akibat dari :
  • Kelainan pembuluh darah
  • Kelainan persyarafan
  • Obat-obatan
  • Kelainan pada penis
  • Masalah psikis yang memengaruhi gairah seksual.
Penyebab yang bersifat fisik lebih banyak ditemukan pada pria lanjut usia, sedangkan masalah psikis lebih sering terjadi pada pria yang lebih muda. Semakin bertambah umur seorang pria, maka impotensi semakin sering terjadi, meskipun impotensi bukan merupakan bagian dari proses penuaan tetapi merupakan akibat dari penyakit yang sering ditemukan pada usia lanjut. Sekitar 50% pria berusia 65 tahun dan 75% pria berusia 80 tahun mengalami impotensi.
Agar bisa tegak, penis memerlukan aliran darah yang cukup. Karena itu penyakit pembuluh darah (misalnya aterosklerosis) bisa menyebabkan impotensi. Impotensi juga bisa terjadi akibat adanya bekuan darah atau akibat pembedahan pembuluh darah yang menyebabkan terganggunya aliran darah arteri ke penis.
Kerusakan saraf yang menuju dan meninggalkan penis juga bisa menyebabkan impotensi

Kadang impotensi terjadi akibat rendahnya kadar hormon testosteron. Tetapi penurunan kadar hormon pria (yang cenderung terjadi akibat proses penuaan), biasanya lebih sering menyebabkan penurunan gairah seksual (libido).
Beberapa faktor psikis yang bisa menyebabkan impotensi:
  • Depresi
  • Kecemasan
  • Perasaan bersalah
  • Perasaan takut akan keintiman
  • Kebimbangan tentang jenis kelamin.
Gejala: Penderita tidak mampu memulai dan mempertahankan ereksi.

Penjelasan detil mengenai disfungsi ereksi bisa anda dapatkan di Wikipedia.com.

Disini yang saya bahas adalah solusinya untuk anda/ suami anda mengalami disfungsi ereksi. Sesuai penjelasan diatas tadi Agar bisa tegak, penis memerlukan aliran darah yang cukup. Nah, untuk itulah dibutuhkan suplemen untuk meningkatkan dan melancarkan alirah darah yang ke penis.

GASA kapsul herbal berkualitas tinggi, yang terbuat dari muira puama dan epimedi herba. Produk unggulan rekomendasi Pakar kesehatan sistem reproduksi Boyke Dian Nugraha jadi bukan rekomendasi tukang obat yang ada di pinggir-pinggir.

Muira Puama Bukan herbal "murahan", bukan jenis herbal yang biasa anda temukan di produk herbal keperkasaan yang ada dipasaran pada umumnya. Muira Puama merupakan herbal yang memiliki fungsi untuk memacu libido dan meningkatkan fungsi ereksi pada pria.

Epimedi Herba adalah herbal yang populer direkomendasikan oleh ahli herbal dunia, Herba epimedi berasal dari tanaman Epimediumgrandiflorum. Sejak 2000 tahun lalu, Herba epimedii di daratan Cina digunakan sebagai pemacu gairah seksual alami (Natural afrodisiak) dengan kandungan alkaloid Icariin & sekaligus meningkatkan kualitas ereksi.

Epimedi Herba berfungsi untuk:
  • Mengoptimalkan fungsi testosteron.
  • Membantu bagi yang Libido Lemah karena stress (karena kesibukan yang tinggi).
  • Melancarkan peredaran darah.
  • Meningkatkan Kualitas EREKSI dan tahan lama dengan cara melebarkan pembuluh darah kapiler
  • Aman bagi penderita jantung & Diabet.
  • Nyaman bagi penderita darah tinggi & kolesterol.
  • Tidak menyebabkan Ketergantungan.
  • Tidak menyebabkan jantung berdebar.
  • Meningkatkan produksi androgen (hormon seksual pria)
  • Memperbaiki jumlah sperma pada pria
Jika anda meminum gasa 1-2 kapsul sebelum makan dan 2-3 jam sebelum  berhubungan intim  maka kasiatnya akan terasa. Penis anda akan makin keras dan tahan lama, sehingga anda bisa berhubungan intim dengan istri hingga berkali-kali dalam semalam. Untuk informasi lebih detil menganai produk gasa bisa anda dapatkan di www.salesgasa.com atau bisa langsung menghubungi DISTRIBUTOR RESMINYA Bapak HARIYONO dengan kode Agen MID : 0016495.

Cara Pesan CEPAT lewat SMS :
  1. Sebutkan nama lengkap sesuai KTP
  2. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
  3. Sebutkan berapa box GASA yang anda pesan
  4. Pilih BCA/ BNI/ MANDIRI untuk anda transfer
Kirim ke no HP Bapak HARIYONO : 081234263217

Contoh SMS (misalkan nama anda Sulaeman) :
Sulaeman, Order 2 box Gasa, Jl Kawi No.1 RT01 RW01 Kota Baru Banda Aceh 68123, BCA
(Kirim ke no : 081234263217)

 Buruan Pesan Sekarang karena ada program diskon dan kemitraan serta Bapak Hariyono juga sedang mencari agen pemasaran untuk daerah-daerah di seluruh indonesia. Catat baik-baik nomor handphone beliau 081234263217
Herbal atasi disfungsi ereksi dan pembangkit libido pria agar tahan lama berhubungan intim Herbal atasi disfungsi ereksi dan pembangkit libido pria agar tahan lama berhubungan intim Reviewed by admin on 15.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60 Workshop Adwords 468x60
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.