Seo Services

FILM WILLIAM and KATE (2011)



TEMPO Interaktif, London - Kisah asmara Pangeran William dan Kate Middleton bakal diabadikan dalam film baru buatan Amerika Serikat berjudul William and Kate. Seorang artis yang relatif kurang dikenal bernama Camilla Luddington terpilih untuk memerankan Kate Middleton.


Luddington baru tampil di beberapa serial televisi di Amerika Serikat termasuk Days of Our Lives dan CSI: Crime Scene Investigation. Menurut situs Daily Mail, gadis asal Inggris berusia 27 tahun tersebut terpilih untuk membintangi Kate Middleton untuk acara yang bakal dibuat jaringan televisi Amerika Serikat, Lifetime.

Film tersebut akan ditayangkan sekitar waktu pernikahan Kate Middleton dan Pangeran Williams yaitu pada 29 April.

Menurut sumber Daily Mail, aktor kelahiran Selandia Baru Nico Evers Swindell terpilih untuk memerankan Pangeran William. Sedangkan, aktor veteran Inggris Ben Cross akan menjadi Pangeran Wales.

"Film itu menggambarkan sejarah William dan Kate dari awal kedua mahasiswa tersebut bertemu di kampus bergengsi Skotlandia, University of St Andrews," menurut sinopsis film itu.

Managing Director Jens Richter mengatakan, "William and Kate mengisahkan bagaimana kedua orang muda ini melewati berbagai masalah dalam hubungan mereka dan bagaimana mereka akhirnya jatuh cinta."

"Dengan cerita di tangan Frank Konigsberg, salah satu produser televisi terbaik di industri, kami bangga menawarkan ajang televisi yang paling dinanti-nanti tahun ini," tambah Richter.
__________________________________________________________
INFORMASI :
Info: http://www.imdb.com/title/tt1831829/
Release Date: 8 April 2011 (Indonesia)
Genre: Biography | Drama | Romance
Cast: Camilla Luddington, Nico Evers-Swindell, Samantha Whittaker
Quality: DVDRip
Source: Dvdrip – PRESTiGE
Download : Part 1 Part 2
FILM WILLIAM and KATE (2011) FILM WILLIAM and KATE (2011) Reviewed by admin on 11.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60 Workshop Adwords 468x60
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.