Seo Services

Download Film Cars 2

 
“Lightning McQueen (Owen Wilson) bersama dengan temannya truk gandengnya Mater (Larry the Cable Guy) membawa persahabatan mereka ketempat baru yang menarik di Cars 2 dimana mereka pergi ke luar negeri untuk berkompetisi pada World Grand Prix untuk menentukan mobil tercepat didunia. Tetapi pada perjalanan ke lomba tersebut terdapat banyak lubang, pemberhentian, dan kejutan seperti pada saat Mater menemukan petualangan menariknya sendiri yaitu: spionase internasional. Bingung antara membantu Lightning McQuenn pada kompetisi atau mengikuti misi spionase yang top-secret, petualangan Mater membawanya kepada pemburuan melalui jalan di Jepang dan Eropa, yang diikuti oleh teman-temannya dan dipertontonkan oleh seluruh dunia. Selain itu akan terdapat berbagai mobil baru yang berwarna seperti agen rahasia, villains, dan kompetitor lomba dari berbagai belahan dunia.
John Lasseter kembali sebagai sutradara setekah memenangkan Golden Globe pada tahun 2006 melalui Cars. Ia akan dibantu oleh Brad Lewis, yang merupakan sutradara Ratatouille, dan Denis Ream sebagai produser (Up, Star Wars: Episode III - Revenge of the Sith).”
Meskipun antisipasi terhadap film ini tidak setinggi film Pixar lainnya yaitu Toy Story 3, namun plot yang ditawarkan pada Cars 2 merupakan sesuatu yang baru dan penuh dengan twist. Selain itu Pixar juga memperlihatkan gambar resmi pertama Cars 2 :

 
Info: http://www.imdb.com/title/tt1216475/
Release Date: 24 June 2011
Genre: Animation | Adventure | Comedy
Cast: Owen Wilson, Larry the Cable Guy and Michael Caine
Quality: TS

Download : Part 1, Part 2
Download Film Cars 2 Download Film Cars 2 Reviewed by admin on 05.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60 Workshop Adwords 468x60
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.