Seo Services

Bekerja Dikantor Sambil Menurunkan Berat Badan


Bekerja dikantor yang lebih banyak duduk bisa membuat berat badan anda bertambah. Apalagi jika anda memiliki kebiasaan ngemil dan sering minum yang manis manis dan makanan berlemak membuat berat badan bertambah.Selain itu duduk lama berjam-jam juga membuat badan pegal-pegal.

Berikut ini beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mencegah bertambahnya berat badan anda yang mudah dilakukan dikantor.

1. Hindari vending machine
Vending machine adalah salah satu hal yang bisa menggagalkan usaha diet Anda di kantor. Mendapatkan camilan dengan mudah lewat vending machine seringkali membuat banyak orang tergoda. Terutama jika vending machine di sekitar kantor berupa minuman soda yang bisa meningkatkan risiko obesitas.

2. Jangan stres
Stres di tempat kerja atau karena pekerjaan juga bisa menghalangi Anda menurunkan berat badan. Karena itu, kurangi stres. Mengurangi rasa stres bisa membantu Anda menurunkan berat badan, berdasarkan penelitian dari University of Kentucky. Penelitian mengungkap bahwa manajemen stres akan membantu orang mencegah makan berlebihan karena emosi. Karena itu, menurunkan kadar stres id kantor juga bisa membantu Anda menurunkan berat badan.

3. Ganti kopi dengan teh
Minum kopi saat bekerja memang membantu menghilangkan kantuk dan membuat lebih fokus. Namun minum teh bisa memberikan lebih banyak manfaat dibandingkan kopi. Teh akan membantu Anda meningkatkan energi saat bekerja dan membantu menurunkan berat badan. Teh diketahui bisa mencegah rasa lapar.

4. Jangan naik mobil
Naik mobil ke kantor memang cara paling nyaman dan cepat. Namun naik mobil tak akan membantu Anda menurunkan berat badan. Orang yang naik kendaraan umum atau sepeda ke tempat kerja diketahui lebih cepat menurunkan berat badan mereka. Ini karena mereka melakukan lebih banyak gerak saat berangkat dan pulang kerja sehingga membantu menurunkan berat badan.

Jika anda sudah terlanjur memiliki perut yang buncit disarankan mengkonsumsi Fiforlif. Manfaat fiforlif selain mengatasi perut buncit juga bisa membersihkan usus anda dari sisa makanan yang menempel di dinding usus yang bisa menjadi sumber penyakit serius. Informasi fiforlif lebih detil sertai video dalam usus anda juga bisa didapatkan disini
Bekerja Dikantor Sambil Menurunkan Berat Badan Bekerja Dikantor Sambil Menurunkan Berat Badan Reviewed by admin on 06.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60 Workshop Adwords 468x60
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.