Seo Services

Atasi Kulit Kering dan Sensitif

Jakarta - Bagi Anda yang merasa memiliki kulit kering dan sensitif, mandi dengan sabun yang salah bisa membuat kulit semakin bermasalah. Pemilihan sabun yang tepat dengan kandungan kolagen bisa jadi cara untuk mengatasi masalah tersebut.

"Kolagen merupakan protein yang terdapat dalam kulit yang mempunyai kemampuan mengikat air sehingga penting untuk memelihara elastisitas kulit," ujar Dr. Oky E. Kartiwa, seorang dokter spesialis kulit saat ditemui di konferensi pers Oilum di Birdcage, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2012).

Salah satu produk sabun yang mengandung kolagen ini adalah Oilum. Sabun produksi Galenium Pharmasia Laboratories itu mengklaim sebagai sabun kolagen pertama di Indonesia. Sabun tersebut cocok dipakai untuk wanita dewasa yang telah melewati masa remaja (di atas 20 tahun) agar kulit terlihat sehat dan tampak muda.

"Produk sabun ini mengandung kolagen untuk menjaga kekenyalan dan kelembaban kulit, bisa dibilang ini adalah produk sabun kolagen pertama di Indonesia," jelas Victor Setyawan, Group Brand Manager Oilum, saat konferensi pers Oilum di Birdcage, Jakarta (13/09/2012).

Manfaat kolagen di dalam produk sabun ini, akan membantu Anda menjaga kesehatan dan elastisitas kulit, terutama bagi Anda yang sering beraktifitas di luar ruangan dengan paparan sinar matahari dan polusi yang akan mempengaruhi kesehatan kulit. Oilum juga telah mengadakan uji klinis dengan menempelkan produk ini selama 96 jam pada kulit sejumlah konsumen dan terbukti tidak menimbulkan efek apapun. Sehingga pihak Oilum menyatakan produk ini cocok digunakan bagi wanita yang memiliki kulit kering dan cenderung sensitif.

Pada launching Oilum ini pula, pihak Galenium Pharmasia Laboratories menghadirkan brand ambassador terbaru Oilum yaitu, Dona Agnesia, yang juga telah mendapat manfaat dari produk ini.

"Saya pernah coba beberapa produk tapi kebanyakan bikin kulit kering dan bersisik. Kulitku termasuk kulit normal dan cenderung kering, dan dalam sehari bisa berkali-kali pakai lotion. Setelah coba Oilum sebulan, baru kerasa banget bedanya dan cukup sekali pakai lotion, kulit sudah lembab," ungkap istri Darius Sinathrya ini.

Sabun Oilum ini terdiri dari dua rangkaian produk yaitu, Moisturizing Soap Bar seberat 85 gram dan Skin Brightening Scrub Body Wash berukuran 210 ml. Tak hanya bisa dipakai untuk tubuh, sabun bar Oilum juga aman dipakai pada wajah Anda, namun tidak disarankan bagi Anda yang memiliki wajah berjerawat.

Wolipop.detik.com
Atasi Kulit Kering dan Sensitif Atasi Kulit Kering dan Sensitif Reviewed by admin on 08.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60 Workshop Adwords 468x60
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.