Seo Services

Yang harus dihindari Agar Pria Tidak Ejakulasi Dini

Berikut ini 7 hal yang harus pria hindari agar tidak mengalami ejakulasi dini demi mencapai kepuasan seks bersama pasangan :

1. Konsumsi Akohol Berlebihan
Minuman beralkohol dalam jumlah yang besar akan mengurangi jumlah hormon yang berperan penting dalam menjaga ketahanan pria di ranjang.

2. Terlalu Banyak Merokok
Produk-produk yang mengandung tembakau seperti rokok mengandung bahan-bahan kimia yang menyumbat pembuluh darah dan bisa menyebabkan ejakulasi dini.

3. Minuman BerkafeinJangan terlalu banyak minum kopi, teh atau minuman mengandung kafein yang lainnya. Kafein bersifat diuretic, yaitu meningkatkan frekuensi buang air kecil. Hal itu bisa mengurangi kemampuan pria untuk bertahan lama saat bercinta dan berpotensi mempercepat ejakulasi.

 4. Kurang TidurKurang tidur bisa menurunkan stamina di tempat tidur juga mengurangi sejumlah nutrisi penting yang diperlukan pria untuk lebih tahan lama dalam berhubungan seks.
5. StresStres, cemas dan depresi adalah perusak utama keintiman di kamar tidur. Stres menyebabkan tubuh melepaskan hormon kortisol, yang diyakini jadi penyebab utama ejakulasi dini pada pria.

6. Pola Diet Tidak Seimbang
Pola makan yang tidak sehat merupakan salah satu faktor utama penyebab ejakulasi dini. Pria dengan pola diet yang salah tidak memiliki cukup nutrisi yang diperlukannya untuk mempertahankan tenaga saat berhubungan intim.

 7. Posisi Seks Tertentu
Beberapa posisi seks seperti doggy style dan misionaris bisa menimbulkan stimulasi yang berlebihan pada penis saat penetrasi, sehingga membuatnya lebih cepat ejakulasi. Jika ingin lebih tahan lama, coba posisi woman on top.

 Sumber : wolipop.detik.com 

Demikian ke tujuh hal yang harus dihindari agar pria dapat tahan lama berhubungan intim. Untuk membuat pria lebih tahan lama lagi bisa menggunakan FOREDI produk herbal pilihan berkualitas tinggi.



FOREDI merupakan herbal oles dan tidak menimbulkan efek samping bahkan bisa melindungi organ intim istri dari bakteri berbahaya penyebab keputihan dan penyakit kelamin lainnya. FOREDI bekerja dengan cara memperlebar pembuluh darah sehingga jumlah aliran darah di penis meningkat. Sehingga penis juga akan terasa makin besar. FOREDI tidak membuat sampai mati rasa seperti pada obat herbal oles lainnya.

FOREDI direkomendasikan oleh pakar kesehatan sistem reproduksi nasional yaitu BOYKE DIAN NUGRAHA. Jadi FOREDI merupakan produk yang benar-benar berkualitas. Bukan rekomendasi tukang obat dipinggir-pinggir jalan.

Hanya  Rp. 200.000/ box berisi 3 sachet kecil dan setiap sachet bisa dipakai 3-4 kali pemakaian tergantung kondisi ejakulasi anda. Hanya dengan 200rb anda sudah bisa tahan lama berhubungan intim dan membuat istri orgasme berkali-kali dengan aman.

Cara pesan Cepat melalui sms ke nomor 081234263217
Ketik :

Nama + Alamat Lengkap + Berapa Box Foredi + Bank untuk transfer

Kirim ke nomor 081234263217 atas nama Bapak HARIYONO kode agen MID : 0016495

Nanti anda akan mendapat sms balasan dari bapak Hariyono yang berisi jumlah nominal uang yang harus anda transfer dan nomor rekening  beliau sesuai dengan bank yang anda gunakan untuk transfer.

Info detil foredi bisa anda kunjungi website bapak hariyono hatibahagia.com
Yang harus dihindari Agar Pria Tidak Ejakulasi Dini Yang harus dihindari Agar Pria Tidak Ejakulasi Dini Reviewed by admin on 22.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60 Workshop Adwords 468x60
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.