Seo Services

Situasi Jelang Derbi Manchester Siapa Sang Juara Sejati

Dini hari 01/05/2012 pukul 1.30 perhatian dunia tertuju pada derby manchester premier league. Manchester City dan Manchester United akan bertarung untuk memperebutkan siapa yang terbaik di kota manchester dan premier league.

City akan berjuang untuk memperbesar peluang mendapatkan gelar yang ke-3 setelah 5 dekade tidak pernah meraih gelar juara. City pernah meraih gelar juara pada era tahun 1936-1937 dan 1967-1968. Itu pun saat Premier League masih berformat Divisi Satu.

Selain itu City juga akan bertarung habis-habisan untuk menjadi yang terbaik di Manchester.

Sedangkan United akan berusaha untuk menambah selisih poin dengan city untuk menggapai ambisi menjadi penguasa liga inggris dan memecahkan rekor baru menjadi juara premier league 20 kali. Selain itu United tentunya akan mati-matian untuk membalas kekalahan 1-6 atas city di pertemuan pertama premier league musim ini dikandang sendiri.

Kemenangan untuk City berarti akan mengkudeta puncak klasemen dan berada di pole position, sementara bila MU menang maka selangkah lagi titel ke-20 akan didapat.

Saksikan siaran langsungnya di MNCTV dini hari nanti pukul 01.30 wib
Situasi Jelang Derbi Manchester Siapa Sang Juara Sejati Situasi Jelang Derbi Manchester Siapa Sang Juara Sejati Reviewed by admin on 16.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60 Workshop Adwords 468x60
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.