Seo Services

Celana Ini Bisa Memudahkan Kita Saat Kentut

(c) shutterstock.com
Apakah kentut Anda seringkali 'memakan korban'? Anda tidak perlu lagi khawatir karena di Jepang sudah ada penemuan terbaru yaitu celana gas-deodorizing yang mampu membuat Anda merasa aman dan nyaman saat buang angin.

Sebuah perusahaan di Jepang bernama Inodore telah menciptakan sebuah celana yang akan membuat bau buang angin Anda benar-benar tidak tercium. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menjaga agar kentut Anda tidak berbunyi. Bukan apa-apa sih, tapi malu dong kalau sampai terdengar bunyinya?

Bila Anda sudah sukses meredam bunyi kentut, serahkan sisanya pada celana ini. Karena dia akan menyerap 99% bau dari kentut Anda. Wah, jadi tidak bau lagi dong? Hebatnya lagi, celana ini diklaim tidak akan berhenti menyelamatkan harga diri Anda saat buang angin walau sudah 100 kali cuci.

Menurut Profesor Hiroki Ohge dari Universitas Hiroshima, mengatakan bahwa mereka tidak melakukan hal yang besar. Ohge hanya terinspirasi dengan pengalamannya saat bepergian ke Amerika. Ia mempelajari bahwa penyakit dapat berpengaruh pada perut kembung yang dialami seseorang. Menurut teori, dengan menganalisis aroma gas-gas tertentu, seseorang bisa menentukan penyakit apa yang sedang dideritanya tanpa harus melakukan penelitian lebih lanjut.

Saat meneliti hal tersebut, kebetulan ia menemukan sebuah toko yang menjual berbagai macam bahan yang dapat menghilangkan bau tubuh yang kurang sedap di tubuh manusia.

Produk ini mendapat sambutan hangat dari banyak masyarakat Jepang, terutama yang memiliki masalah sensitifitas dengan perut mereka. Melihat iklan yang ditayangkan di televisi, membuat mereka merasa tertarik ingin mencobanya. Ada varian celana untuk pria dan wanita. Banyak sekali pakaian dalam unik yang sudah diciptakan oleh pabrik pakaian di Jepang. Beberapa fungsinya antara lain menangkal bau ketiak, menangkal bau kaki dan tentu saja bau kentut ini.

Wah menarik sekali ya penemuan semacam ini. Bila penemuan celana anti bau ini sudah ada di Indonesia, tentunya kita tidak perlu menahan buang angin yang malah bikin perut sakit. Semoga informasi ini bermanfaat, Ladies.

Artikel Asli : www.vemale.com
Celana Ini Bisa Memudahkan Kita Saat Kentut Celana Ini Bisa Memudahkan Kita Saat Kentut Reviewed by admin on 09.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60 Workshop Adwords 468x60
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.