Seo Services

Cara Meningkatkan Traffic Web Juga Meningkatkan Pundi-Pundi Dollar

Sesuai dengan judulnya, disini saya akan berbagi dengan rekan-rekan blogger. Saya baru saja mendapatkan bayaran dari easyhits4u sebesar $3 dari hasil mengunjungi website yang ada di easyhits4u. Easyhits4u merupakan situs traffic exchange 1:1, artinya setiap kita mengunjungi satu situs maka kita akan mendapatkan kunjungan dari 1 orang juga. Setiap 25 dan 50 kunjungan kita akan mendapatkan hadiah berupa credit untuk banner, textads dan credit traffic. selain itu juga mendapat 1 tiket undian. hadiahnya bisa mendapat credit dan juga uang.

Setelah 1000 kunjungan kita akan mendapatkan bayaran sebesar $0,3 dollar. saya setiap hari bisa mencapai 200 - 250 kunjungan, jadi dalam 4 - 5 hari sudah bisa mendapat $0.3. Lumayan dapat uang dan dapat traffic web secara gratis. Berikut ini saya tunjukkan bukti pembayaran saya yang ditransfer setelah 5 hari proses pengajuan.
Bukti Pembayaran
Bukti Saldo telah masuk di akun PayPal Saya
Jika anda berminat silahkan mendaftar disini

Jika anda sudah mendaftar, anda tinggal klik start surfing dan disebelah kiri atas ada pilihan gambar dan angka yang berjalan mundur jika angka telah berganti menjadi tulisan GO, cari 2 gambar yang sama dan klik salah satunya maka saldo kredit anda akan masuk.

Kelebihan easyhits4u dibanding dengan traffic exchange yang lain adalah, pengunjungnya bisa anda target berdasar wilayah, jika situs anda berbahasa indonesia anda bisa pilih hanya untuk wilayah indonesia, tetapi jika situs anda berbahasa inggris anda bisa pilih worldwide.

Lebih baik silahkan daftar, tidak ada ruginya Klik Gambar berikut :
The Best Traffic Exchange
Cara Meningkatkan Traffic Web Juga Meningkatkan Pundi-Pundi Dollar Cara Meningkatkan Traffic Web Juga Meningkatkan Pundi-Pundi Dollar Reviewed by admin on 08.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60 Workshop Adwords 468x60
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.