Seo Services

Kekasih Syahrini Ternyata Seorang Sales Emas

Syahrini dengan bangganya mengenalkan pacarnya yang dia sebut sebagai keturunan raja di Malaysia. Namun, banyak orang yang meragukan ucapan Syahrini itu.

Pria bernama Raja Mohamad Syazni Raja Mohamad Rashid, diklaim Syahrini sebagai cucu Sultan Selangor, Malaysia. Pelantun lagu "Bohong" itu pun memuji setinggi langit pria berkepala plontos itu.

Tak lama setelah memamerkan pria yang akrab disapa Bubu itu di depan publik, Syahrini langsung diterpa berita miring. Pria yang dia sebut sebagai kekasih itu, dikabarkan sebagai orang sewaan demi menjaga gengsi Syahrini.

Setelah diterpa pacar sewaan, Bubu kembali menjadi pemberitaan dengan foto-foto mesranya bersama wanita bernama Virta. Pemberitaan miring itu membuat orang makin penasaran siapa sosok Bubu sebenarnya.

Kali ini, mungkin Syahrini tak bisa mengelak lagi. Dalam sebuah forum-forum internet ramai diperbincangkan profil kekasih Syahrini yang ternyata seorang sales emas dan berlian dari sebuah perusahaan Malaysia.

Dalam sebuah situs, Bubu memiliki nama Raja Mohamad Syazni Raja Mohamad Rashid yang sudah bekerja di perusahaan itu sejak bulan Juni 2011 sampai April 2012. Sebagai staf sales marketing, tugas Bubu adalah melakukan penawaran kepada pelanggan untuk membeli emas dalam satu bulan secara angsuran dengan menawarkan potongan khusus.

Sumber : okezone
Kekasih Syahrini Ternyata Seorang Sales Emas Kekasih Syahrini Ternyata Seorang Sales Emas Reviewed by admin on 10.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60 Workshop Adwords 468x60
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.