Seo Services

5 Hal Yang Mempengaruhi Kesehatan Mr P

Okezone.com KESEHATAN Mr P tidak hanya dinilai dari kemampuannya berereksi saja. Lantas, apa saja yang memengaruhi organ intim pria tersebut?

Mr P yang sehat menjadi idamkan setiap pria. Tidak hanya dilihat dari kemampuan Anda mendapatkan atau mempertahankan ereksi, tetapi juga saat ejakulasi dan reproduksi.

Masalah Mr P dapat menunjukkan kondisi kesehatan. Selain itu, masalah kesehatan yang sedang berlangsung juga memengaruhi kesehatan Mr P. Sebaliknya, kesehatan Mr P yang terganggu dapat menyebabkan stres, masalah pada hubungan dengan pasangan, serta menurunkan rasa percaya diri Anda.

Apa yang memengaruhi kesehatan Mr P Anda ? Simak pemaparan berikut ini, seperti dilansir Mayoclinic.

Seks tanpa kondom

Anda bisa saja tertular infeksi menular seksual jika melakukan seks tanpa kondom.

Agresif atau akrobatik seks dan masturbasi

Jika Mr P Anda dibengkokkan tiba-tiba atau secara paksa saat ereksi. Hal tersebut dapat menyebabkan trauma pada fraktur Mr P.

Penyakit jantung dan diabetes

Dibatasi aliran darah yang disebabkan oleh diabetes dan aterosklerosis - pengerasan pembuluh darah - dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

Obat-obat tertentu dan pengobatan

Obat-obat tertentu dan pengobatan dapat memengaruhi kesehatan Mr P Anda. Sebagai contoh, penggunaan jangka panjang antibiotik meningkatkan risiko infeksi jamur. Operasi pengangkatan kelenjar prostat (prostatektomi radikal) dan jaringan di sekitarnya sebagai pengobatan untuk kanker prostat juga dapat menyebabkan inkontinensia dan disfungsi ereksi.

Merokok

Merokok menggandakan risiko disfungsi ereksi. Menyebabkan ketidakseimbangan hormon, seperti defisiensi testosteron atau terlalu banyak hormon prolaktin sehingga dapat menyebabkan disfungsi ereksi.
(tty)

Sumber :  Health.okezone.com
5 Hal Yang Mempengaruhi Kesehatan Mr P 5 Hal Yang Mempengaruhi Kesehatan Mr P Reviewed by admin on 14.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60 Workshop Adwords 468x60
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.